Kecantikan

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Tahukah anda cara meluruskan rambut tanpa rebonding? Bagi sebagian orang malas meluruskan rambut dengan cara rebonding. Selain membuat rambut menjadi lebih kaku juga tampak kurang alami sehingga penampilan Anda terkesan kurang natural. Untuk itu seandainya Anda ingin meluruskan rambut dapat menggunakan cara meluruskan rambut tanpa rebonding yaitu menggunakan cara smoothing. Cara ini di rasa lebih efektif membuat rambut lurus namun tetap menjaga rambut dalam keadaan yang lembut dan lurus.

Membuat Rambut Lebih Lurus dengan Smoothing

Berikut ini ada beberapa saran mengenai bagaimana cara meluruskan rambut tanpa rebonding. Caranya yaitu meluruskan rambut dengan teknik smoothing :

yuk simak tutorialnya

Cara Smoothing Rambut Sendiri di Rumah

Setelah anda mengetahui cara meluruskan rambut tanpa rebonding diatas, sekarang semuanya adalah pilihan anda. Jika rambut Anda ingin di rubah maka ada konsekuensi yang harus juga Anda jalankan. Semua ini di lakukan demi kemudahan dan juga kesehatan rambut Anda sendiri. Namun jika tak di kerjakan biasanya rambut akan lebih kering, rambut bercabang dan pecah-pecah. Apabila telah seperti ini maka membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang tidak sedikit untuk dapat memperbaiki rambut yang rusak seperti ini. Untuk itu sebaiknya pilihan yang di tempuh juga di sertai dengan tanggung jawab yang musti di jalankan.

Hai kak… Perkenalkan saya Bella, salah satu kontributor di Blog Matawanita.com. Suka banget membaca, traveling dan membantu sesama 🙂

Bella

Hi, saya Bella Sungkawa. Saya suka menulis artikel terutama tentang Fashion dan Kecantikan. Please contact me if you want to suggest something or just to say Hi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button