Tanya Jawab

Jawaban perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​

Hai semua sobat blog Matawanita, pada kesempatan ini kami akan membahas jawaban atas pertanyaan: perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​

Jawaban:

Perbedaan kolonialisme dan imperialisme

Kolonialisme menargetkan untuk menguasai bidang perdagangan. Imperialisme lebih mengejar atau menargetkan individunya (penduduk). Kolonialisme berasal dari Bahasa Latin, yakni colonus, berarti petani. Imperialisme berasal dari Bahasa Latin, yakni imperium, berarti memerintah.

Semoga membantu:)

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai perbedaan kolonial kolonialisme dengan imperialisme imperialisme ​, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Bella

Hi, saya Bella Sungkawa. Saya suka menulis artikel terutama tentang Fashion dan Kecantikan. Please contact me if you want to suggest something or just to say Hi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button