Tanya Jawab

Jawaban Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system

Halo semua sahabat blog Matawanita, kali ini admin akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Di artikel ini ada beberapa pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system

Jawaban:

Perbedaan self assessment system dengan semi self assesment system adalah jika self assessment system, perhitungan pajak dilakukan secara mandiri sedangkan semi self assesment system adalah perhitungan pajak dilakukan sendiri namun dihitung kembali oleh petugas pajak.

Penjelasan:

Pajak merupakan pungutan wajib yang harus dibayar oleh setiap wajib pajak. wajib pajak adalah orang yang telah memenuhi syarat untuk membayar pajak, Pajak harus dibayar oleh setiap wajib pajak, karena pajak merupakan sumber pendapatan negara yang berguna untuk pembangunan.

Pelajari lebih lanjut materi tentang manfaat pajak brainly.co.id/tugas/2767923

#BelajarBersamaBrainly

Demikian pembahasan dari pertanyaan: Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share yonulis.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Perbedaan self assessment system dengan semi self assessment system, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Bella

Hi, saya Bella Sungkawa. Saya suka menulis artikel terutama tentang Fashion dan Kecantikan. Please contact me if you want to suggest something or just to say Hi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button